Genres

ActionAdventureBased on a ComicBusinessComedyCrimeDocumentaryDramaFamilyFantasyFictionFriendsFriendshipGame-ShowHistoricalHorrorMore

Recomended

Father, I’ll Take Care of You   Puck!   Fantastic   Entertainer   On the Way to the Airport   My Wife’s Having an Affair this Week   Assembly   Page Turner   Dear My Friends   One More Happy Ending  

Channel SNSD Episode 04

Posted By Sebut Saja Mawar on August 27, 2015
Report Video
Close
vvipDramaIDAll Episodes10488 Views
Lights OffDownload
Watch Channel SNSD Episode 04, HD Mirrors and Smartphone Support, Download Links and HD Streaming Available. If the video does not load please try to refresh the page Channel SNSD Episode 04 or try another video source.

Info "Channel SNSD"

The show will provide Girls’ Generation with the chance to create videos on whatever interests them, battling each other in…

Casts: Girls' GenerationStatus: OngoingNetwork: Duration: 45 Menit


Channel SNSD Episode 04 Discussion

  • Dyaenno

    cieee

  • intan_dwie

    kenapa saya nggak bisa ke download?? idmx nggak muncul min?? mo pke linkx jga nggak tau liat d mna?? tolong donk min.. penasaran sma ep 4

    • Extation idm nya aktif gak. Kalau udh aktif tinggal play. Nanti muncul tombol idm untk download .

      • Farid Nur

        idmku udh aktif tapi kok tetep ngak keluar ya min tombol idmnya kasih saran lain dong

        • exstasion nya aktif gak? coba klik tombol download di bawah player. sdh di tambah link download nya

          • intan_dwie

            terima kasih banyak.. di tunggu episode2 selanjutnya.. semangat terus..

    • Yuli Tambunan

      klo mau download yg icon IDM nya muncul, pilih video yg videomega..

  • intan_dwie

    kenapa saya nggak bisa ke download?? idmx nggak muncul min?? mo pke
    linkx jga nggak tau liat d mna?? tolong donk min.. mksh yah min

  • Yuli Tambunan

    @@intan_dwie:disqus klo mau download yg icon IDM nya muncul, pilih video yg videomega..

  • sowon

    min aku ga bisa download kenapa ya ??
    padahal klo klik download langsung masuk link download
    tp udah nyoba ketiganya tetep ga bisa, pas klik download malah balik lagi ke link video

    • sdh di tambah link download nya.

  • Kanjeng Uzifa Thewild Grass

    uwaaa gamshaa ^^

  • Kim Unyu

    Kok ga bisa di download ya?

  • Tiway

    min, download sub nya aja gak bisa?